Pilkada Sumenep 2015; Cerdaslah memilih !

"Sumenep is The Heart Purity”. Branding itu semoga tidak hanya dikenal karena didasarkan pada tingkah pola masyarakat Sumenep yang selalu menjunjung tinggi tata krama/ keramahan kepada sesama khususnya pada setiap tamunya, tapi juga tercermin pada sosok Pemimpinnya.

9 Desember 2015 adalah momen penting bagi beberapa daerah di Indonesia karena menentukan siapa pemimpin selanjutnya, terutama untuk kota kelahiran saya Sumenep. Masyarakat Sumenep adalah masyarakat yang cerdas, religius, dan berjiwa visioner.

Pesta Demokrasi sudah didepan mata, mari lihat kembali profil calon, track record (rekam jejak), visi misi, kualitas dan loyalitas untuk masa depan Sumenep. Tak ada alasan untuk tidak mencerdaskan bangsa ini, dimulai dari diri sendiri, keluarga/ kerabat, dan masyarakat luas.

Sumenep butuh Pemimpin, bukan robot partai politik. Sumenep bukan sistem kerajaan yang bisa dikuasai oleh satu golongan saja. Sumenep kaya Sumber Daya Alam yang harus dikelola dengan baik oleh SDM yang berkualitas dan bertanggung jawab.

Cerdaslah Memilih! Selamat berjuang kepada kedua pasang calon Bupati Sumenep. Berproseslah dengan BERSIH. Amanah tidak akan salah memilih pundak. #AkuCintaSumenep

Published on twitter: @Zain_Chemistry



Komentar

Postingan populer dari blog ini

APLIKASI KOLOID DALAM PEMBUATAN KERAMIK

VISI MISI BEM FMIPA UB 2014

-------( Tugas Kita Hanya Menyampaikan )-------